Cara mudah Cek Nomer XL

Artikel terkait : Cara mudah Cek Nomer XL


Cara Cek Nomer XL - Beda provider beda cara. Memang setiap provider kartu memiliki kode yang berbeda dalam mengecek nomor teleponnya. Terkadang ada yang memakai kode service seperti *123# atau berupa kode panggilan. Fasilitas untuk mengecek nomor telepon memang sangat dibutuhkan bagi pengguna ponsel yang suka lupa dengan nomor teleponnya sendiri.

Topik yang dibahas kali ini akan ditujukan untuk pengguna XL yang bingung cara cek nomer XL sendiri. Melihat banyaknya pengguna XL sekarang ini, tentu provider tersebut akan selalu meningkatkan pelayanan dan kualitasnya sehingga penggunanya selalu nyaman dalam berkomunikasi. Banyaknya pengguna yang sering lupa dengan nomor teleponnya sendiri membuat provider ini menyediakan fasilitas untuk mengecek nomor telepon XL secara praktis dan gratis. Hal ini tentu sangat memudahkan pengguna sehingga tidak perlu repot-repot datang ke kantor XL Centre Jakarta.

cara cek nomor xl sendiri
Ada 2  cara cek nomer XL. Untuk langkah pertama adalah dengan menekan *123# di handphone anda lalu tekan OK/YES. Setelah itu nanti akan muncul beberapa menu layanan XL yang bisa dipilih. Di situ akan tampak menu MyInfo, lalu pilih menu tersebut dengan cara tekan 7 lalu OK/Kirim. Selanjutnya akan muncul menu lainnya lagi. Ketika ada menu Info Kartu XL, pilih menu tersebut dengan cara tekan 3 lalu OK/Kirim. Kemudian menu selanjutnya akan muncul. Pilih menu Cek Profile dengan cara tekan 1 lalu OK/Kirim. Belum selesai sampai di situ, nantinya akan muncul menu terakhir. Pilih menu Info Nomor dengan tekan 1 lalu OK/Kirim. Dan akhirnya nomor XL anda akan muncul di layar handphone. Atau bila cara ini terlihat ribet, anda bisa menggunakan cara yang lebih praktis lagi. Anda tinggal mengetik *123*7*3*1*1# pada ponsel, maka secara otomatis nomor XL anda akan muncul.

Cara ini tentu sangat bermanfaat bagi anda yang lupa dengan nomor ponsel anda sendiri. Terlihat simpel namun cara ini juga penting. Bisa dibayangkan ketika ingin mengisi pulsa dan tidak tahu nomor telepon sendiri, pasti anda akan kebingungan. Sekarang anda tidak perlu takut lagi karena sudah mengetahui cara cek nomer XL sendiri dari hp. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan bisa membantu anda.

Artikel Softekh Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Softekh | Design by Bamz