Download MotoGP Live Experience 2016 pro terbaru gratis

Artikel terkait : Download MotoGP Live Experience 2016 pro terbaru gratis


Download MotoGP Live Experience 2016 pro gratis free terbaru - nah kali ini rky 17 membagikan game balapan motor terbaru di 2016 ini game MotoGP Live Experience 2016 free terbaru nah kalian bisa langsung coba arena arena serunya di sini langsung saja di coba download di bawah ya.
Untuk musim mendatang MotoGP ™ menawarkan aplikasi sepenuhnya diperbarui untuk meningkatkan pengalaman Anda dari Kejuaraan Dunia, dengan antarmuka baru, meningkatkan fungsi termasuk fitur Live Timing benar-benar baru, konten diperpanjang dan bahasa tambahan.
MotoGP ™ aplikasi Tinggal Experience juga satu-satunya aplikasi resmi yang menyediakan Tinggal Commentary Audio, Hidup Timing dan Hidup 3D Tracking setiap latihan, sesi kualifikasi dan balapan dari Kejuaraan Dunia MotoGP ™ - semua tersedia secara real-time dan on demand melalui Anda smartphone atau tablet.
Dapatkan semua berita terbaru dan foto langsung dari paddock, ditambah video eksklusif - yang meliputi highlights dari setiap sesi setiap Grand Prix dan semua tes musim dingin.

Apakah Anda seorang penggemar, pengendara, profesional motorsport, wartawan atau anggota tim MotoGP ™ MotoGP ™ aplikasi Tinggal Pengalaman adalah sumber daya ideal untuk mengikuti Kejuaraan Dunia.

fitur utama

  • Hidup Timing - Ikuti tindakan saat terungkap dengan fitur Live Timing ekstensif diperbarui dan menonton lap kali kemajuan sebagai pengendara mempercepat melalui setiap sektor dari trek. Info cuaca, waktu split dan pelacakan sektor memungkinkan Anda untuk melihat persis bagaimana pengendara kinerja seluruh setiap lap dan grafik pengendara sebagai tim dan mekanik mereka lakukan. Ini adalah alat analisis yang paling rinci yang pernah tersedia di MotoGP ™.
  • * Untuk pertama kalinya ini musim dingin Tinggal Timing akan tersedia melalui aplikasi untuk tes pra-musim. Hidup Timing untuk tes musim dingin mungkin berbeda dalam format untuk Grand Prix hidup Timing.
  • Real-time Tracking - Ikuti pembalap secara real-time di trek - tampilannya pada tindakan pada peta sirkuit ditingkatkan dan interaktif untuk mengikuti pengendara tertentu atau menarik keluar untuk perspektif yang lebih luas untuk melihat seluruh bidang. Mengubah sudut dan perspektif seperti yang Anda inginkan selama sesi dan ras. Fitur ini tidak tersedia untuk tes pra-musim.
  • Video - Nikmati konten pramusim eksklusif dan momen terbaik dalam setiap sesi dari semua tiga kelas kompetisi Grand Prix dari setiap putaran Kejuaraan Dunia, tak lama setelah aksi menyimpulkan. Lihat klip tindakan eksklusif, wawancara, Setelah Bendera, Paddock Girls, adegan di balik layar dan banyak lagi. Highlights dari kualifikasi dan balapan tersedia dengan komentar dalam tiga bahasa.
  • Berita Terbaru - Jadilah yang pertama untuk mendapatkan semua berita preseason terbaru, ditambah update selama akhir pekan ras dan antar Grand Prix sepanjang musim.
  • Foto - Isi pramusim yang terbaik dan lebih dari 200 foto baru per Grand Prix.
  • Hidup Commentary Audio - Ikuti semua sesi MotoGP ™ dengan hidup Commentary Audio dari tim motogp.com komentar. Audio juga tersedia di OnDemand.
  • Hidup Text Commentary - Ikuti semua momen kunci dari setiap sesi dan ras, dengan pengendara dan insiden update.
  • Hidup & OnDemand - Ikuti semua aksi melalui aplikasi dengan data kunci dari semua sesi dan ras melalui Audio komentar, Timing dan Pelacakan 3D - semua Live & OnDemand!
  • MotoGP ™ Panduan - Periksa semua statistik dan informasi tentang peristiwa, pengendara dan tim untuk 2015 MotoGP ™ World Championship (segera tersedia). Panduan ini telah ditingkatkan secara signifikan untuk musim baru untuk fitur foto tambahan, video dan merek statistik baru untuk pengendara, sepeda dan tim.
  • Peristiwa Info - Dapatkan semua informasi yang Anda butuhkan untuk setiap sirkuit, termasuk statistik dan catatan, video dan info cuaca.

Bagaimana cara menginstall?

  1. Simpan APK download di kartu SD ponsel android Anda
  2. Menjalankan dan menginstalnya
  3. Itu itu, Enjoy!
SCREENSHOOT

DOWNLOAD
APK (32.6 Mb)




Artikel Softekh Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Softekh | Design by Bamz