Pizza Daging Cincang (A La Viande Hachée)

Artikel terkait : Pizza Daging Cincang (A La Viande Hachée)


 
Nah yang ini gw copas di cookpad

Bahan-bahan

200 gram Daging Sapi Cincang
10 biji Jamur Kancing (Champignon, Portabello)
secukupnya Paprika Merah
1 biji Bawang Bombay
15 iris Sucuk Turki
secukupnya Saus Tomat
secukupnya Keju Cheddar
secukupnya Garam
secukupnya Lada Hitam
secukupnya Basil
secukupnya Mentega

Langkah

  1. Panasin oven dengan suhu 200°c. Siapin adonan pizzanya, resep cek di sini : http://dapurmasak.com/resep/4471-cara-membuat-resep-pte-pizza-adonan-pizza?ref=user_profile
  • Iris-iris kecil bawang bombay, paprika, jamur kancing dan sucuk Turki (semacam sosis khas turki, bisa diganti dengan sosis biasa)
  • Sementara itu tumis daging dengan mentega secukupnya. Boleh tidak terlalu matang.
  • Jangan lupa tumis pula jamur kancing dengan mentega. Gw gunain 10 biji jamur, tp bisa ditambah kog sesuai selera, soalnya menurut gw wktu gw bikin, jamurnya kurang hoho, gw ketipu wktu masih mentah kirain udah byk banget, pas ditumis, jadi mengecil.
  • Oleskan saus tomat secukupnya.
  • Nah kita mulai taburin topingnya, taburin daging cincang dulu.
  • Berikutnya, bawang bombay dan paprika. Gw pake paprika kuning soalnya rasanya menurut gw lebih manis dan gurih drpd paprika ijo/merah.
  • Berikutnya jamur kancing.
  • Lalu sucuk turki.
  • Terakhir, keju parut, trus taburin garam dikit aja (soalnya daging cincangnya uda ada garamnya), lada hitam (bisa diganti dengan merica) dan campuran bumbu Italia kering, baru deh masuk oven.
  • Jadi deh hmmm sedaaap ! Gw sanggupnya cuma makan 2 potong doang (lihat gambar utama, itu 1 potong) sebenernya jadinya nih pizza jumbo 8 potong, misua gw yg rakus bisa makan 4 potong :) jadi masih ada sisa 2 biasanyaaa.. Nah selamat mencoba !
  • Artikel Softekh Lainnya :

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Copyright © 2015 Softekh | Design by Bamz