Download SimCity BuildIt MOD APK+DATA terbaru

Artikel terkait : Download SimCity BuildIt MOD APK+DATA terbaru


Download SimCity BuildIt MOD APK+DATA terbaru - WALIKOTA WELCOME! Kami senang untuk memiliki Anda di papan. Urutan pertama Anda bisnis -. buat cantik, kota unik Anda sendiri yang memiliki warga negara berlomba-lomba untuk bergerak di Tapi ingat, mendapat lebih besar kota Anda, semakin banyak kebutuhan warga Anda miliki. Ini adalah sebuah game SimCity semua-baru - kembali membayangkan untuk mobile!

MEMBANGUN KOTA ANDA
Dengan bangunan yang tak terhitung jumlahnya dan hidup, berkualitas grafis 3D, ini adalah pembangun kota yang paling realistis di ponsel. Strategis tempat bangunan untuk menjaga pajak mengalir dan tumbuh kota Anda. Pinch, zoom, dan memutar 360 derajat seperti yang Anda mengelola kota Anda di mana saja - baik online dan offline.

Flex DAYA ANDA
Membuat dan sumber daya perdagangan dengan teman-teman dan kota-kota lainnya. Membuka bangunan eksklusif seperti Big Ben dan The Arc de Triomphe, atau melepaskan bencana alam (dan tidak begitu alami)!

MENJAGA WARGA ANDA BAHAGIA
Memecahkan tantangan nyata kota seperti lalu lintas, kebakaran, dan polusi. layanan keseimbangan seperti listrik dan hiburan untuk memberikan warga Anda apa yang mereka butuhkan. Lengkap menyenangkan tantangan untuk mengkhususkan kota dan masyarakat bentuk.

Menonton kota Anda datang untuk hidup - dan malam!

Info MOD
  • Offline / MOD Uang
Apa yang baru ?
Salam, roh kota! Membangun Halloween Haunt dan menakuti kota Anda musim ini dengan lima bangunan terbatas-waktu yang baru menyeramkan. Plus:
  • Buat Mountain Resort impian Anda dengan daerah ekspansi baru dan bangunan spesialisasi, termasuk Lift Musim Dingin Castle, Gunung, dan banyak lagi
  • Kumpulkan bangunan dibatasi waktu meriah, seperti Holiday Pohon dan Ice Skating Rink
  • Tingkat atas bangunan perumahan untuk penampilan yang unik dan mempercepat produksi dengan Epic Proyek
Cara Install dan Play?
  1. Uninstall apapun versi sebelumnya, Hapus semua file & folder.
  2. Menginstal APK dan mulai bermain
  3. Mulai bermain. Nikmati!
SCREENSHOOT

Artikel Softekh Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Softekh | Design by Bamz