WIBR+ WIfi BRuteforce Hack pro terbaru

Artikel terkait : WIBR+ WIfi BRuteforce Hack pro terbaru


WIBR+ WIfi BRuteforce Hack pro terbaru -Aplikasi ini mendukung antrian, kamus kustom, bruteforce Generator dan pemantauan canggih!

Aplikasi ini mendukung dua jenis tes:

  •  Uji kamus - mencoba password dari daftar standar satu per satu. Jangan kecewa jika password tidak akan ditemukan, itu hanya berarti bahwa itu tidak ada dalam kamus. Namun, jika seseorang mengatur kunci untuk "12345678" atau "password" itu akan terdeteksi. Versi ini mendukung mengimpor dari kamus Anda sendiri, sehingga Anda tidak lagi dibatasi oleh kamus pra-instal.
  •  Tes bruteforce - Anda dapat memilih alfabet, panjang password dan aplikasi akan mencoba semua kombinasi karakter dalam alfabet. Tentu saja hal ini adalah kegilaan lengkap karena jumlah kombinasi tumbuh secara eksponensial dengan panjang password. Oleh karena itu aplikasi mendukung alfabet adat dan masker kustom. Jika Anda tahu bahwa password adalah sesuatu seperti hacker dan dua digit Anda dapat mengatur masker untuk hacker [x] [x] dan pilih abjad digit. Aplikasi ini akan mencoba semua password seperti hacker00, hacker01 melalui hacker99!

What’s New
  • fixed occasional crash on exit
  • Still 0 bug finally gone!
  • App is killed when using exit button.
How to install ?
  1.  In order to skip license verification first you must be disconnected from internet when you run this app , it will automatically connects you or turns your wifi on
  2.  Or use lucky patcher for preventing it from license verification
  3. check these options in lucky patcher
  4. auto mode, other patches, apply patch to delvick cache, back up apk file for reinstaller
SCREENSHOOT

Artikel Softekh Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Softekh | Design by Bamz