Download Home Wifi Alert Pro gratis terbaru

Artikel terkait : Download Home Wifi Alert Pro gratis terbaru



Download Home Wifi Alert Pro gratis terbaru - Aplikasi ini adalah gratis, cepat, dan mudah digunakan di rumah pada setiap perangkat Android Anda. Ia bekerja dengan cepat memindai jaringan rumah Anda dan mengidentifikasi semua perangkat kabel dan nirkabel yang menggunakan koneksi internet. Anda akan dapat melihat semua orang yang terhubung ke WiFi Anda di tempat yang bersih, daftar ringkas dan langsung menemukan jika perangkat yang tidak diinginkan terkait dalam. Pencuri WiFi menguras jaringan Anda dan mencuri beberapa kecepatan dan koneksi yang Anda membayar untuk! Sebuah getaran dan pesan akan mengingatkan Anda setiap kali perangkat baru bergabung jaringan dan Anda akan tahu segera jika ada pencuri di tengah-tengahmu.
Aplikasi pintar ini bahkan menampilkan data teknis untuk setiap perangkat termasuk alamat IP, nama host, alamat MAC, dan nama produsen. Semua informasi ini tersedia untuk Anda untuk perangkat yang sedang terhubung ke jaringan atau baru saja terhubung. Mempersempit tersangka Anda dengan informasi rinci ini dan Anda akan dapat mengambil keadilan ke tangan Anda sendiri.
Buat jaringan terpercaya Anda sendiri dengan aplikasi ini dengan membangun daftar terpercaya perangkat yang dipersilakan pada jaringan. Ini berarti bahwa laptop keluarga, ponsel, printer, dan perangkat lain Anda lebih dari menyambut untuk tinggal tapi Anda dapat menetapkan dan label perangkat tidak diinginkan seperti tidak dipercaya.
Rumah WiFi Alert WiFi scanner dan terpercaya kerja sistem jaringan setiap kali dan Anda dapat mengandalkan software ini berteknologi tinggi untuk menjaga internet Anda dan mengingatkan Anda ketika seseorang mencuri WiFi Anda. Perangkat tidak dipercaya memperlambat koneksi internet Anda dan meletakkan beban pada WiFi Anda! Tidak membayar lebih dan mengimbangi kecepatan internet lebih cepat atau menderita dengan koneksi yang lambat, mengambil alih dan menghentikan pencurian WiFi sama sekali dengan rumah WiFi Alert - WiFi analyzer, WiFi Scanner App!

Tips-tips:
-Pastikan Anda berada di jaringan Wi-Fi dan tidak 3 / 4g

What’s in this version :

  • Added access point scanner and wifi strength checker

How to install ?

  1. Save the downloaded .apk on your android phone’s SD card
  2. Run and install it
  3. That’s it,Enjoy! :)
SCREENSHOOT


DOWNLOAD
(3.1 MB)

Artikel Softekh Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Softekh | Design by Bamz