download game The Room 1.06 gratis

Artikel terkait : download game The Room 1.06 gratis


download The Room 1.06 free - bagi yang suka dengan game tekateki atau pazzel ini saya mempunya game tekateki atau pazzel yang sangat menantanng buat kalian nama gamenya adalah The Room free nah kalian bisa mencobanya dengan mendownload game The Room 1.06 free di bawah ya

Selamat Datang di The Room, sebuah kusut fisik, dibungkus dalam permainan misteri, di dalam dunia 3D indah taktil.

Bagaimana kabarmu, teman lama? Jika Anda membaca ini, maka itu bekerja. Saya hanya berharap Anda masih bisa memaafkan saya.

Kami belum pernah melihat mata ke mata pada penelitian saya, tapi Anda harus menempatkan hal-hal seperti di belakang Anda. Anda adalah satu-satunya untuk siapa saya bisa berubah. Anda harus datang sekaligus, karena kita semua dalam bahaya besar. Saya percaya Anda ingat rumah? Penelitian saya adalah ruang tertinggi.

Maju dengan hati. Tidak ada jalan kembali sekarang.
Permainan tahan api sangat bangga untuk membawa Anda penciptaan terbesar kita, perjalanan pikiran-lipatan penuh dengan keindahan, bahaya dan misteri dalam ukuran yang sama. Diangkut ke dalam ruang unik yang memadukan visual memukau dengan masalah menarik untuk memecahkan.


  • Grafis unsettlingly realistis: The mencari visual yang paling alami yang pernah dilihat pada perangkat mobile.
  • Kontrol jari Spine-kesemutan: kontrol sentuh sehingga alami Anda dapat bermain dengan satu digit, untuk sepenuhnya menavigasi dunia 3D misterius yang indah ini.
  • Fantastis desain pick-up-and-play: Mudah untuk memulai, sulit untuk meletakkan, rahasia The Room akan membenamkan Anda bahkan sebelum Anda tahu Anda bermain.
  • Lapisan menarik misteri: pikir Anda tahu apa yang Anda lihat? Pikir lagi.

How to install?
  1. Download the given apk and data from the links below
  2. Copy the OBB file to ‘sdcard/Android/obb/com.FireproofStudios.TheRoom/ ’
  3. Install The Room v1.06.apk
  4. That’s it, Enjoy!!!
SCREENSHOOT

DOWNLOAD

Artikel Softekh Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Softekh | Design by Bamz