Cara mudah membuka gembok rumah tanpa kunci

Artikel terkait : Cara mudah membuka gembok rumah tanpa kunci


Cara mudah membuka gembok rumah tanpa kunci - nah kali ini saya berbagi tips Cara mudah membuka gembok rumah tanpa kunci keliatanya seru bukan kita bisa membuka sebuah gembok rumah haha ane mendapatkan arikel ini dari web www.kabupatenmagetan.com. Sering kita lihat di televisi bagaiman para dedektif membuka pintu dengan menggunakan jepit rambut atau peniti.

Pertayaanya emang bisa ! Jawabannya tentu bisa! Namun perlu diperhatikan bahwa tutorial ini jagan digunakan untuk kejahatan, akan tetapi silahkan anda gunakan apabila kunci gembok anda hilang!.

Perlu di ketahui ahli kunci itu disebut dan dikenal dengan lockpicker. Lockpicker untuk dapat membuka kunci biasanya harus menggunakan 2 alat yang disebut Tension wrench dan Pitension wrench . Karena ada banyak jenis kunci, maka tutorial ini menggunakan kunci yang paling umum yang disebut 'tumbler lock'. Jenis kuci ini menggunakan mekanisme yang bisa dibilang cukup sederhana.

Agar bisa membuka kunci jenis ini tanpa menggunakan anak kunci, diperlukan TENSION WRENCH (memutar kunci) dan PINTENSION WRENCH (menaikan pin). Dalam hal ini Tension wrench bisa dibuat dari apa saja, yang penting cukup kuat untuk memutar kunci dan tidak mengganggu pick .

PICK adalah alat yang digunakan untuk menaik-naikkan pin (Pitension wrench). Ini juga bisa dibuat dari apa saja, yang penting cukup untuk masuk ke lubang kunci bersamaan dengan tension wrench, dan tentuny bisa digunakan untuk menaikkan pin. Pakai saja kawat atau jepit rambut.Bisa dilihat dari gambar, cara membuka kunci jenis tumbler ini adalah menaikkan tiap pin ke posisi yang pas.

Adapun langkah-langkahnya membuka gembok tanpa kunciadalah:

VIDEONYA

Penjelasannya adalah:


  1. Masukkan tension wrench dan putar kunci ke arah yang semestinya dengan perlahan
  2. Masukkan juga dengan perlahan pick dan geser sepanjang pin, lalu mulailah mendorong pin ke atas mulai dari pin terjauh. Dorong perlahan sampai 'terasa' klik pertanda posisinya sudah tepat.
  3. Selesai. dan lakukan hal diatas sampai semua pin sudah terdorong ke posisi yang sempurna, dan Terbukalag gemboknya.
  4. Ada juga cara brute force. Cukup geser-geserkan pick di sepanjang jalur kunci dan berharap pada akhirnya semua pin tersusun sendiri. Cara ini sebenarnya bisa digunakan juga.



Sekian, dan jangan digunakan untuk kejahatan ya!

Artikel Softekh Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Softekh | Design by Bamz