LINE : Cara auto win di LETS GET RICH

Artikel terkait : LINE : Cara auto win di LETS GET RICH


LINE : Cara auto win di  LETS GET RICH - kali ini saya akan menjelasakan cara auto win bermain di LETS GET RICH LINE, nah sebenernya banyak caranya tapi saya akan menjelaskan sebagian cara-caranya di sini yang saya dapatkan artikelnya di blog speedskywalker.wordpress.com, nah saya kira ini akan membatu mempermudah pemainan kalain dengan Cara auto win di  LETS GET RICH langsung saja kalain simak tips trik LINE : Cara auto win di  LETS GET RICH
sebenernya nggak susah buat menang digame ini. cuma emang sih itu berdasarkan keberuntungan. ada beberapa cara menang yang bakal dijelasin dibawah :
  • Membangkrutkan orang : well, ini tidak mudah tapi tidak juga susah. kita hanya perlu membuat landmark yang banyak dan meng-acquire kota orang agar bisa dijadikan landmark dan berharap mereka berhenti dikota tersebut. bisa juga memanfaatkan festival, yang membuat toll kota tersebut dikali dua. jadi belilah kota yang berwarna sama/membuat color monopoly dengan kota festival agar jumlah toll kota yang festival menjadi x4. tapi dengan cara ini poin dan gold yang dihasilkan tidak banyak.
  • waktu/putaran habis : cara ini simple. hanya dengan bertahan pada posisi pertama sampai waktu / putaran habis. dan perlu diingat kalau sudah disaat saat mau habis, bergerak hati hati alias coba menggunakan dice gauge yang ada siapa tahu mendapatkan Dice CTRL. tapi poin dan gold yang dihasilkan juga tidak banyak.
  • Triple Monopoly : Cara ini dilakukan dengan mempunyai tiga color monopoly. poin yang dihasilkan cukup banyak (x2).
  • Line Monopoly : Cara ini dilakukan dengan mempunyai kota + island satu baris penuh. cara ini tidak semudah triple monopoly, karena jika island diboard sudah dimiliki lawan semua, otomatis kita tidak bisa menang menggunakan line monopoly. poin yang dihasilkan banyak (x3).
  • Tourism Monopoly : Cara ini dilakukan dengan mempunyai semua island diboard. cara paling sulit dan dibutuhkan keberuntungan. satu island saja dipunyai lawan, maka kita tidak bisa menggunakan cara ini. tapi cara ini menghasilkan poin + gold yang sangat banyak (poin x5).
  • Tambahan, buat map advanture dan battle ada cara lain buat memenangkan game.
  • Adventure : mengalahkan boss bisa memenangkan game dan jumlah poin yang didapatkan tergantung dari boss yang dilawan :
  • Dust ×1
    Mummy ×2
    Hanuman ×3
    Anubis ×5
  • Battle : menghancurkan fortress/benteng musuh bisa memenangkan game. Tipsnya kita harus memiliki banyak bangunan dan weapon agar attack power kita bertambah dan lebih mudah menghancurkan fortress musuh. Jika berhasil poin ×2.


TIPS :


  1. gunakan Odd/Even untuk menghindari landmark lawan. biasanya dipakai kalau sudah banyak landmark.
  2. saat membuat bangunan di line 1 (start~Deserted island) & line 2 (Deserted island~World Cup), jangan membangun tiga bangunan sekaligus. karena itu sangat menguntungkan lawan saat meng-acquire dan akan dibuat landmark. buatlah 2 bangunan terakhir agar toll + acquire feenya lebih tinggi.
  3. gunakan black card treasure dan angel card. sangat berguna jika berhenti dikota orang kita tidak harus membayar tollnya dan langsung meng-acquirenya. kalau memiliki dua duanya itu adalah keuntungan yang sangat besar.
  4. bangun landmark sedini mungkin. semakin cepat membuat landmark, cepat atau lambat pasti ada yang mampir. dan pastikan kalau lawan memakai angel cardnya sebelum kita.
  5. tips meng-acquire. perhatikan jumlah marble yang tersisa. kalau <10m (firstclass). gunakan angel card/discount toll card baru diacquire. 10m< tidak usah menggunakan angel card.
  6. jangan menggunakan angel card untuk mendefense kota kecuali mungkin force sell. karena kita sangat membutuhkan angel card disaat kita minim marble.
  7. belilah double allowance agar diputaran pertama mendapatkan allowance x2.

Artikel Softekh Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Softekh | Design by Bamz