keyboard terpopuler, Smart Keyboard Pro v4.10.0 Apk Gratis Terbaru

Artikel terkait : keyboard terpopuler, Smart Keyboard Pro v4.10.0 Apk Gratis Terbaru

keyboard terpopuler, Smart Keyboard Pro v4.10.0 Apk Gratis Terbaru- klai ini saya akan membagikan aplikasi template keyword keren bro, aplikasi ini banyak di pakai untuk mengganti tampilan keyword android kalian, jadi kalain gk bosen dengan 1 keyword di android kalian, karena ini premium gartis sudah pastinya di dalam aplikasi ini mempunyai bnyak fitur-fitur premium yang pastinya keren brii.

Buat kamu yang sudah merasa bosan dengan aplikasi keybord bawaan ponsel android yang biasa-biasa saja, dan ingin mencoba aplikasi keyboard yang lebih keren dapat mencoba aplikasi yang akan saya bagikan saat ini, yaitu smart keyboard pro for android.

Smart Keyboard Pro merupakan aplikasi keyboard premium untuk smartphone android yang cepat dan mudah saat di gunakan (karena memang aplikasi telah mendukung fitur prediksi kata, ini akan membantu anda cepat dalam proses pengetikan dari perangkat android yang kalian miliki).

Aplikasi smart keyboard pro apk ini juga memiliki fitur pendukung antara lain multitouch, multi-bahasa, variasi skin, voice input, T9 dan compact mode, smart dictionary, auto-text, dan masih banyak lainnya.

SCREENHOOT



Yang baru di v4.10.0:

  1. Perbaikan masukan dari Emojis di Lollipop (kadang-kadang muncul sebagai kotak).
  2. Layout keyboard Baru: Hindi dan Kurdi (Kurmanji / Sorani).
  3. Perbaikan tata letak.
DOWNLOAD


Artikel Softekh Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Softekh | Design by Bamz