Free downlaod CSR Classics v1.12.0 MOD APK & DATA

Artikel terkait : Free downlaod CSR Classics v1.12.0 MOD APK & DATA



Free downlaod CSR Classics v1.12.0 MOD APK & DATA - wah game ini sepertinya akan menjadi game populer ni, karena saya suka dengan mobil-mobil calsics haha, game ini akan membawamu kedunia mobil,mobil klasik, patinya game ini akan sulit untuk mendapatkan mobil-mobil clasic yang disediakan tapi di sini saya sudah menyedikan MOD jadi kalian bisa memlilih semua mobil-mobil clasics yang di sediakan

Ras mobil terbesar yang pernah dibuat, dan mengembalikan mereka ke kejayaan mereka! Sebuah merek permainan baru di seri CSR, CSR Classics adalah menetapkan patokan baru dalam grafis dan gameplay. Bersiap-siap untuk balapan!

TERBESAR MOBIL PERNAH DIBUAT
Pilihlah dari mobil terbaik yang pernah diproduksi, termasuk model klasik dari Audi, BMW, Chevrolet, Ford, Lancia, Mercedes, MINI, Nissan, Plymouth, Pontiac, dan Shelby.

RACE DAN KEMBALIKAN
Meng-upgrade perjalanan Anda untuk memenangkan balapan drag intens, dan mengembalikan mobil Anda dari kerang tidak dicintai berkarat menjadi ikon cantik mengemudi!

MELIHAT PROFIL TERCEPAT
Cobra vs Mercedes 300 SL, Gran Torino vs Chevrolet Camaro, Ford Mustang vs Skyline GT-R - mengalami mobil yang sangat besar akan head-to-head untuk pertama kalinya di game mobile.

GRAPHICS DIPERCAYA
Didukung oleh hati, semua-baru mesin grafis, CSR Classics memiliki efek mutakhir partikel, refleksi real-time, pencahayaan volumetrik, dan perhatian tanpa kompromi terhadap detail.

Gameplay ADDICTIVE
Sederhana untuk bermain, tapi sulit untuk menguasai, CSR Classics mengharuskan semua Anda konsentrasi, waktu, dan saraf jika Anda ingin menang melawan yang terbaik kota dapat menawarkan.

Kota tidak pernah tidur
Mengambil geng yang memiliki kota dan menghadapi off melawan driver terberat di luar sana. Apakah Anda punya apa yang diperlukan untuk memiliki jalan-jalan?
Membutuhkan RAM 1GB dan OS Android 4.0 dan di atas.

Pastikan Anda bermain dengan perangkat yang terhubung ke internet untuk mendapatkan akses ke konten terbaru dan fitur, dan untuk memastikan bahwa profil Anda didukung.

CARA INSTAL

  1. Uninstall any previous version installed
  2. Now download the APK and DATA provided
  3. Copy/paste the data to android/obb folder
  4. Now install the APK and start playing. Enjoy ! :)
SCREENSHOOT

Artikel Softekh Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Softekh | Design by Bamz