Fortress Fury v 1.13.62 Mod APK

Artikel terkait : Fortress Fury v 1.13.62 Mod APK


Fortress Fury v 1.13.62 Mod APK - lagi lagi yang saya share adalah game strategi, kenapa? karena saya suka game strategi haha, karena mamou mengasah otak kita jadi kita mengambil 2 keuntungan dari main game yaitu untuk mengasah otak dan mengisi kekosongan hehe, game ini sangat keren loh, cobain saja game Fortress Fury v 1.13.62 Mod APK yang sudah di mod untuk mempermudah permainan kalian nantinya, langsung saja di download game Fortress Fury v 1.13.62 Mod APKnya di bawah

Gratis untuk bermain dan tidak mungkin untuk meletakkan, Benteng Fury adalah yang paling menarik baru strategi permainan kompetitif di sekitar! Menyalurkan magic elemental kuat untuk mengalahkan musuh Anda dan menggunakan alkimia untuk membangun sebuah benteng begitu kuat berdiri di atas semua sisanya. Sempurna strategi Anda dan mengasah keterampilan Anda saat Anda mengambil pemain dari seluruh dunia!

Benteng Fury bebas untuk men-download dan bermain. Namun, beberapa item dalam game dapat dibeli untuk mata uang dunia nyata. Bermain Benteng Fury TIDAK memerlukan pembelian, dan jika Anda tidak ingin menggunakan fitur ini, hanya menonaktifkan pembelian dalam aplikasi dalam pengaturan perangkat Anda.

FITUR

  • Bermain melawan teman atau memainkan pertandingan peringkat untuk meningkatkan posisi Anda. Semua secara real time!
  • Sempurna strategi Anda dengan berbagai senjata dan ribuan kombinasi bahan bangunan.
  • Mengumpulkan harta dan menggunakan alkimia untuk kerajinan item kuat.
  • Gunakan Kristal Energi untuk meningkatkan potensi Anda.

Mod Information
when you buy something crystals  Increase instead of decrease

SCREENSHOOT

Artikel Softekh Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Softekh | Design by Bamz