Download Vector 1.1.0 Gratis FULL MOD APK (Unlimited Money) Terbaru

Artikel terkait : Download Vector 1.1.0 Gratis FULL MOD APK (Unlimited Money) Terbaru

 
Free Download Vector 1.1.0 FULL MOD APK (Unlimited Money) Terbaru - Game yang sangat populer dan masih menduduki tingkat game terbaik di playstore yaitu game Vector 1.1.0 FULL MOD APK (Unlimited Money) Terbaru game parkour yang bagus banget buat kalin mainkan di android. nah cara mainnya juga mudah, dan di dalam gamenya banyak sekali tantangan-tantangan yang kalian harus coba. langsung saja kalian menuju ke bawah untuk menodwnload Vector 1.1.0 FULL MOD APK (Unlimited Money) Terbaru.

Vector adalah permainan yang menyenangkan, arcade-style menampilkan Anda sebagai runner bebas yang luar biasa yang tidak akan ditekan oleh sistem. Permainan terbuka dengan pemandangan ke dunia totaliter di mana kebebasan dan individu tidak lebih dari sebuah mimpi yang jauh. Tapi hati seorang FreeRunner kuat, dan Anda segera membebaskan. Run, lemari besi, slide dan memanjat menggunakan teknik yang luar biasa berdasarkan ninja olahraga perkotaan Parkour semua saat sedang dikejar oleh "Big Brother" yang tujuan utamanya adalah untuk menangkap Anda dan membawa Anda kembali.
Terinspirasi oleh praktek dan prinsip-prinsip Parkour, kontrol intuitif Vector menyenangkan pemain dari semua tingkat, dan desain tingkat yang canggih menantang pemain yang paling menuntut dengan cepat teka-teki waktu sebagai traceur "mengalir" atas atap dystopian.

Fitur Game Vector 1.1.0 FULL MOD APK (Unlimited Money) Terbaru  :

- Arcade gameplay dari pembuat hit Facebook permainan
- Mengejutkan manusia hidup Parkour terinspirasi bergerak dimungkinkan oleh alat animasi Cascadeur
- 40 + tingkat menantang
- Cepat belajar, menantang untuk menguasai

The parkour yang terinspirasi aksi permainan terbaik! Vector memungkinkan Anda membebaskan dan menjalankan! Jangan terjebak!
SCREENSHOOT


DOWNLOAD
PLAY STORE: VECTOR

Download Links:
TUSFILES:
VECTOR FULL MOD APK


HUGEFILES:
VECTOR FULL MOD APK


DATAFILEHOST:

VECTOR FULL MOD APK

Artikel Softekh Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Softekh | Design by Bamz