Download Software Text Editor Windows

Artikel terkait : Download Software Text Editor Windows



Download Software Text Editor Windows - Bingung dengan saking banyaknya software editing text yg banyak tapi ribet dengan pengoperasiannya? Bingung dengan kelebihan dan kekurangannya?

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan sedikit berbagi aplikasi editing text yang saya seringgunakan untuk coding, dan sebagainya berhubngan dengan HTML saya menggunakan ini agar setiap penulisan yang kita tuliskan lebih gampang terlihat, saya kira software Sublime Text 3 build 3083 dan Bracket 1.5 yag saya bagikan ini sudah menjadi software yang dibutuhkan bagi para programer yang suka coding, jika di bandingkan dengn C++ software Sublime Text 3 build 3083 dan Bracket ini adalah software terbaik bagi programer, apalagi seorang programer pemula, yang di anjurkan utuk seorang programer pemula kalian harus mempunyai software Sublime Text 3 build 3083 dan Bracket

Langsung saja;
Sublime Text 3 build 3083
Nah,  ini dia aplikasi yg pertama, dengan antar muka yg gak terlalu ribet, pengoperasiannya juga mudah, buat edit dari text biasa sampe html berbasis mobile, semuanya,
Bracket 1.5
Dan ini adalah aplikasi yg kedua, antar muka yg mirip dengan aplikasi adobe, dan fitur2 interface yg lumayan keren,
Demikian, Semoga bermanfaat.

SCREENSHOOT
Sublime Text 3

Bracket




Link Download

Artikel Softekh Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Softekh | Design by Bamz