Download Real Steel World Robot Boxing v18.18.455 Apk + Mod (a lot of money) + Data for Android

Artikel terkait : Download Real Steel World Robot Boxing v18.18.455 Apk + Mod (a lot of money) + Data for Android

Hasil gambar untuk real steel apk mod

Download Real Steel World Robot Boxing v18.18.455 Apk + Mod (a lot of money) + Data for Android - ada game baru lg nih untuk pengunjung rky17 saya dapatkan dari temen saya yang ada pada bloh ke3supen , kata si dia game ini sangat keren seperti film aslinya kita bertanding di sebuah arena melawan robot lain. di tambah lagi game real steel world robot boxing ini sudah di lengkapi dengan mod yang uang nya sudah tidak terbatas. wooo, jadi lebih mudah untuk memainkan game ini gan. langsung aja kalian coba nih game nya ya.

Seperti apa yang ada di film nya di game ini kalian diharuskan untuk mengikuti kompetisi bertarung antar robot. dimana kalian harus mengalahkan semua lawan kalian dalam kompetisi tersebut untuk menjadi juaranya. nah, seru kan? kalau begitu mari kita simak fitur dan screenshot dari game ini.
SCREENSHOT:

FITUR:
» Sebanyak 32 mesin berarti, termasuk penggemar superstar favorit seperti Zeus, Atom dan Twin Cities. Sekarang delapan pesaing baru telah memasuki ring; tawuran sebagai Touchdown, HollowJack, Blockbuster, Biowar dan banyak lagi!
» 11 arena yang berbeda yang hampir tidak mengandung ini brutal mekanik raksasa.
» Championship, Time Attack, Harian Pameran dan Gratis Perdebatan; empat mode yang beragam yang akan menguji keberanian Anda dan logam Anda.
» Lebih besar, lebih baik dan sekarang sosial! Mengambil teman-teman di hidup lokal Wi-Fi & Bluetooth multiplayer dan melawan jalan menaiki leaderboards.
» Ukuran – 34.46 MB
» Format – apk
Link download Real Steel World Robot Boxing v18.18.455 

Artikel Softekh Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Softekh | Design by Bamz