Download game basket NBA JAM by EA SPORTS™ Terbaru

Artikel terkait : Download game basket NBA JAM by EA SPORTS™ Terbaru


Download game basket NBA JAM by EA SPORTS™ Terbaru - nah sebelumnya saya membagikan game yang sangat populer di playstore berbayar game yang memeikat banyak orang pemakai android judulnya adalah Download Minecraft Story : Mode v1.14 MOD Free terbaru, nah giliran sekarang saya akan membagikan game olahraga basket yang sangat seru buat para pemaiin basket gamenya adalah NBA JAM by EA SPORTS™ Terbaru nah kalian bisa melkukan slamdunk keren di sini, dan banyak karakter-karakter yang di sedikan di sini, langsung saja download gamenya di bawah

Jam dengan bintang favorit Anda dari semua 30 tim NBA di over-the-top, terbang tinggi, 2-on-2 arcade basket seperti kamu ingat - dan seperti Anda belum pernah lihat sebelumnya! Sekarang dibayar permainan bebas biaya di ONHAX dan menikmati bermain lebih dari 1GB permainan hanya dalam beberapa ukuran MB.

PLAY NOW! PLAY CLASSIC! PLAY HEAD-TO-HEAD AGAINST A FRIEND!

4 mode permainan membiarkan Anda bola seperti yang Anda inginkan:

  1. Main Sekarang - Pilih tim dan melompat tepat ke ballgame.
  2. Klasik Kampanye - Mengalahkan semua tim lain untuk memenangkan kejuaraan, dan membuka legenda, pemain yang tersembunyi, dan menipu keterlaluan.
  3. Multiplayer lokal - Pergi besar kepala 2 kepala besar melawan teman melalui WiFi lokal atau Bluetooth
  4. Multiplayer Online - Tantang teman Google+ Anda untuk bermain head-to-head secara online (Semua multiplayers secara online harus diperbarui ke versi terbaru dari NBA Jam untuk gameplay dioptimalkan).

YOU’RE ON FIRE – ON GOOGLE PLAY!
If you’re from the Old School, you’ll feel the ‘90s nostalgia while you play the hottest arcade sports game on Google Play! Featuring the voice of Tim Kitzrow (the original NBA JAM play-by-play announcer), you’ll hear all the classic catchphrases plus a few new ones. This JAM is all about “boomshakalaka”- and beyond!

What’s New ?

  • SLAMMA JAMMA We’ve made some behind-the-scenes updates to enhance your NBA Jam experience. Many thanks for playing.
  • This app has no ads.

How to Install and Play ?

  1. Download and install the apk
  2. Download and copy/paste the data to android/obb folder
  3. Start playing. Enjoy ! :)


SCREENSHOOT


Artikel Softekh Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Softekh | Design by Bamz