Download Cat Mario 2 HD : Syobon Sequel Apk Terbaru

Artikel terkait : Download Cat Mario 2 HD : Syobon Sequel Apk Terbaru


Download Cat Mario 2 HD : Syobon Sequel APK Terbaru - Sebelumnya saya sudah membagikan game ini dalam versi PC yang berjudul Download Game Syobon Action / Neko Mario dan yang kali ini saya membagikan dengan versi aplikasi android jadi kalain bisa menikmati kepedihannya bermain game Cat Mario 2 HD : Syobon Sequel APK Terbaru haha, mungkin langsung saja kalian bisa mendownload nya di bawah

Aksi syobon (dikenal sebagai "kucing mario" atau "neko mario") adalah lompatan 'n' run permainan - parodi super mario bros. tidak seperti aslinya, ada perangkap dan kekhasan jahat yang membuat permainan lebih sulit. lari sederhana dan melompat tidak mungkin. keterampilan dan sedikit imajinasi yang dibutuhkan di sini. tujuannya adalah untuk mengalahkan permainan sementara kehilangan kurang hidup mungkin.
jika itu terlalu membosankan bagi Anda, ada kesempatan untuk memainkan seluruh permainan dua kali lebih cepat - terima kasih Tuhan ada tombol turbo! hanya jika itu berjalan dua kali lebih cepat, itu membuat benar-benar menyenangkan, bukan?
dengan tabel skor yang muncul setelah empat tingkat pertama, Anda melihat bagaimana sangat bagus Anda! baik, apa catatan Anda?
permainan termasuk asli empat tingkat tindakan syobon dan lima tingkat syobon aksi 2.
kontrol (touchscreen): run: padjump: tombol
kontrol (keyboard): menjalankan: kiri / kanan atau / djump: pergeseran, masukkan, y atau z

Fitur: back-tombol berhenti permainan "n" -tombol: kembali ke MainScreen / baru game "t" -tombol: turbo modemenu-tombol turbo mode [tidak 4.x android] ruang-tombol mode turbo ### ## Tindakan syobon adalah pelabuhan tindakan yang terbuka syobon (http://sourceforge.net/projects/opensyobon/; penulis: mathew velasquez). awalnya dikembangkan oleh ち く (chiku) (http://www.geocities.jp/z_gundam_tanosii/home/main.html).

Aksi syobon Permissions:

  • Mengubah atau menghapus isi dari penyimpanan usb Anda :
  • memungkinkan aplikasi untuk menulis ke penyimpanan usb.
  • Membaca isi penyimpanan usb Anda :
  • memungkinkan aplikasi untuk membaca isi penyimpanan usb Anda.
  • Akses jaringan penuh :
  • memungkinkan aplikasi untuk membuat soket jaringan dan menggunakan protokol jaringan kustom. browser dan aplikasi lain menyediakan sarana untuk mengirim data ke internet , sehingga izin ini tidak diperlukan untuk mengirim data ke internet.

What's New in Aksi syobon 1.0.3.2

1.0.3.2:
- Fixed graphic bug in level 5, 6 etc.
1.0.3.1:
- Level 6 fixed again
- Save game wouldn't be deleted
1.0.3:
- Level 6 and 7 fixed
1.0.2 beta 2:
- Score Table works again
1.0.2 beta 1:
- Autosave
- Android statusbar is in the settings activatable.
1.0.1 beta 2:
- Joystick support re-implemented

SCREENSHOOT

Artikel Softekh Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Softekh | Design by Bamz