Download Castle of Illusion v1.1.0 Apk+Data Android Gratis

Artikel terkait : Download Castle of Illusion v1.1.0 Apk+Data Android Gratis

 
Download Castle of Illusion v1.1.0 Apk+Data Android Gratis - Hari ini saya akan membagikan sebuah game premium yang sangat keren nih game yang slumayan mahal jika kalian membelinya di palystore untuk android maupun appstore untuk apple. game yang terbilang baru untuk pengguna Android sekalian, game ini bercerita tentang MickyMouse menyelamatkan seorang Minnie yang terjebak di dalm Castle. Oke langsung aja bila agan tertarik silahkan download Castle of Illusion v1.1.0 Apk+Data di bawah. grafik gamenya juga sudah hd dan game ini menguji otak anda untuk berfikir mnyelamtkan minnie. ok langsung saja kalian download, atau juga kalian akan mendownload game asah otak premium dengan melawan teman kalian menggunakan aplikasi game duel otak premium gratis

Mickey Mouse kembali untuk membintangi di Castle of Illusion, Konsep Baru fantastis dari Sega Genesis klasik. Ketika penyihir jahat Mizrabel menculik Minnie, itu terserah Mickey untuk berani bahaya Castle of Illusions untuk menyelamatkan Minnie. Kumpulkan keberanian dan melintasi hutan terpesona, mengambil gerombolan mainan memberontak dan menavigasi labirin buku hidup. Bermain sebagai Mickey dan Minnie menyelamatkan dari cengkeraman jahat Mizrabel itu!

SCREENSHOOT:

PERTANDINGAN FITUR - 

- Bermain sebagai Mickey Mouse dalam Konsep Baru ini klasik Sega Genesis permainan / Mega Drive!
- Pengalaman dunia heran, dibawa ke kehidupan dengan semua-baru grafis dan petualangan ajaib!
- Perjalanan di lima dunia magis yang penuh dengan pelayan Mizrabel kuat! 
- Lengkapi tantangan tersembunyi untuk menyesuaikan Mickey dengan kostum klasik! 
- Terbaik dimainkan dengan kontroler 
- Dapatkan Castle of Illusion di Google Play Store dan Anda akan dapat bermain di ponsel Android, Tablet Android dan Android TV. (Kemajuan tidak synched antara perangkat) 
- pengguna TV Android: gamepad yang kompatibel diperlukan untuk bermain Video



Artikel Softekh Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Softekh | Design by Bamz