Download template Baju polos PSD Gratis

Artikel terkait : Download template Baju polos PSD Gratis

Hari minggu itu hari paling malas gw apalagi kalau sudah siang rasanyanya pingin berendam di air, di solo sekarang lagi puanas buanget pokoknya bikin kulit gosong haha, nah kali ini dari pada saya tidur mending gw bagikan template atau mockup baju polos 3d photohop gratis di sini. cara pemakanya cukup simple, hanya memasukkan desain kalian ke dalam nantinya akan otomatis desain yang kalian masukkan ke dalam photoshop akan seperti menempel pada bajunya. setiap kali saya pingin buat baju saya selalu pakai ini karena gk perlu capek capek buat baju lagi haha. langsung saja download template atau mockupnya di bawah ya.

Screenshoot:



Download


 ok hanya itu tentang Download template Baju polos PSD Gratis jika kalian ingin download Photoshop CC 2015 dan ringan kilik di sini karena photoshop CC 2015 lebih ringan daripada CS6

Artikel Softekh Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Softekh | Design by Bamz