Download Open Vpn 2.3.7 Terbaru 2015

Artikel terkait : Download Open Vpn 2.3.7 Terbaru 2015

Download OpenVPN 2.3.4 Terbaru 2014



Pagi ini saya akan membagikan sebuah software untuk mengakses internet secara gratis. nah gw dapet dari blog temen gw nih katanya suruh share aja, gw mah ngikut aja solanya di kalau internetan gratisan mulu. nah siapa tau kalian pengen mencari cari tau masalah internetan gratis. dan di sini yang di butuhkan sebuah modem untuk mengaksesnya

Software Untuk membuka situs yang diblokir jawabannya adalah OpenVPN. Tool yang share ini adalah versi paling baru dengan nama OpenVPN 2.3.7 Terbaru 2015. Tool ini juga dapat menyembunyikan Ip kamu saat berselancar dan biasanya dipakai para user untuk mengakses internet gratis. OpenVPN dirancang untuk bekerja dengan server, dan saluran yang diacak. Tampilan OpenVPN cukup minimal dan tentu saja akan mudah dan jelas untuk pengguna pemula. Selain itu, OpenVPN dapat di download versi yang benar-benar gratis dengan dukungan berbagai bahasa. Menggunakan program ini dapat membuat kode terenkripsi dan menganalisis server dan klien yang penting untuk melindungi jaringan lokal.

OpenVPN jauh lebih mudah untuk membuat sambungan antar komputer. User saat ini tidak perlu menempatkan pengaturan dan parameter tambahan dan ini menjadi salah satu keuntungan dan manfaat yang paling penting di tool ini. Antarmuka yang sederhana, karena terdiri dari kotak dialog tunggal, dan tiga tab utama. Program ini menawarkan beberapa jenis otentikasi dan otorisasi, dan juga memungkinkan kamu untuk membuat password yang cukup kuat. Perlu dicatat bahwa tidak ada kebutuhan untuk memverifikasi sertifikat dalam rangka menciptakan koneksi tertentu. Ayo Download OpenVPN 2.3.7 Terbaru 2015 sekarang juga.

Screenshoot:

Fitur Penting:

-Dapat mendiagnostik jaringan
-Cepat membuat koneksi
-Beberapa metode otentikasi
-Tampilan tool mudah dimengerti


Download 





Artikel Softekh Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Softekh | Design by Bamz