Download gratis Aplikasi NetCut APK v1.0.7

Artikel terkait : Download gratis Aplikasi NetCut APK v1.0.7

Aplikasi NetCut APK v1.0.7 untuk Android

Download Gratis Aplikasi NetCut untuk Android. Ini adalah Aplikasi Android untuk Android, kategori Alat diciptakan oleh arcai.com pada 16 Mei 2015. Anda juga dapat mempelajari fearure, deskripsi, layar atau lebih dari NetCut dari Google Play.
Anda harus menjalankan netcut pada ponsel berakar, dan memungkinkan akses root, jika tidak, itu tidak akan dapat menjalankan.
Aplikasi NetCut  
Aplikasi NetCut 
  Aplikasi NetCut

Apa yang dapat Anda lakukan dengan arcai.com Android Netcut?
1. Anda dapat dengan cepat mendeteksi semua pengguna jaringan di WIFI, bahkan ketika ponsel Anda tidak memiliki alamat IP yang valid atau tidak diberikan penggunaan wifi internet. selama Anda terhubung ke WIFI apapun, arcai.com dunia netcut dapat bekerja.
2. Set on / off line untuk setiap pengguna jaringan, termasuk telepon / xbox, softphone, PS3, PS4 dll
3, Anda dapat memotong jaringan antara dua pengguna jaringan dalam LAN, dengan set salah satu pengguna sebagai “gateway”, kemudian memotong pengguna lain, maka para pengguna dua tidak akan beable untuk berbicara satu sama lain, misalnya: TV apple , Google TV, kotak Xiaomi, memotong sambungan telepon ke kotak tersebut, akan menonaktifkan layar cor seperti fitur.

Informasi Tambahan

Aplikasi NetCut
Diperbarui:16 Mei 2015
Versi:1.0.7
Ditawarkan Oleh:arcai.com
Perlu Android versi:2.3.3 dan lebih tinggi
Ukuran:4,3M
Pemasangan:1.000 - 5.000
Rating Konten:Semua orang

DOWNLOAD

 Aplikasi NetCut APK 1.0.7

Untuk download Aplikasi NetCut APK 1.0.7 Gratis, kami sarankan Anda untuk memilih model telepon Anda, dan kemudian sistem kami akan memilih file APK yang paling sesuai. Aplikasi Android atau permainan disimpan dalam file APK, Anda harus menginstal APK di Ponsel Android Anda untuk menjalankannya.
Pencarian Term Terbaru: netcut android tanpa root, netcut apk tanpa root, aplikasi netcut android tanpa root, arcai netcut Apk, net cut apk, netcut for android tanpa root, aplikasi netcut apk, net cute apk 2015, download arracai net cut apk, netcut android apk


Artikel Softekh Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Softekh | Design by Bamz