Connectify Hotspot Pro 2015 Full Version

Artikel terkait : Connectify Hotspot Pro 2015 Full Version


Connectify Hotspot Pro 2015.0.4.34734 full crack adalah versi terbaru 2015 full version yang bisa anda download gratis dari blog saya ini, Connectify Hotspot Pro adalah sebuah software yang memungkinkan penggunanya untuk berbagi koneksi internet melalui jaringan wifi, dengan software ini juga anda bisa membuat laptop anda menjadi sebuah hotspot yang akan membagi koneksi internet kepada perangkat mobile lainnya dengan mudah.

Disaat kita berada dirumah atau dikantor sedangkan teman anda tak memiliki koneksi internet untuk melakukan aktivitas online, dengan menggunakan Connectify Hotspot Pro 2015 full version anda bisa membagi koneksi internet yang anda miliki sehingga teman anda yang menggunaka perangkat dengan dukungan wifi seperti laptop, smatphone tablet, iphone, ipad dan perangkat portable lainnya bisa menikmati koneksi internet yang anda miliki.

Software Connectify Hotspot Pro ini mendukung semua koneksi internet Wi-Fi, Ethernet, kabel, DSL, 3G, 4G dan bahkan smartphone yang anda hubungkan ke komputer atau laptop koneksi internetnya bisa anda bagi dengan mudah, dengannya anda seakan punya perangkat hotspot portable yang bisa dinikmati oleng perangkat lain disekitar anda.

Connectify Hotspot Pro 2015  full crack

Top Fitur Connectify Hotspot Pro 2015 Full Version

  1. Membagi koneksi internet dengan mudah
  2. Support semua jenis koneksi internet yang akan dibagi
  3. Membagi koneksi internet dengan jaringan wifi
  4. Fitur Fling memungkinkan anda berbagi file dengan perangkat lain
  5. Fitur Dispatch memungkinkan anda untuk menggabungkan koneksi internet yang anda miliki
  6. Program mudah digunakan
  7. Support dengan berbagai versi Windows
Dan masih banyak lagi fitur keren lainnya yang tak bisa saya sebutkan satu-pesatu yang bisa anda dapatkan secara gratis, Connectify Hotspot Pro 2015 Full Version With Crack yang saya share ini bisa anda gunakan pada Windows XP, Vista, win 7 dan 8 dan 8.1 versi 32 bit dan 64 bit. Crack mampu bekerja dengan baik dan membuat Connectify Hotspot Pro 2015 Full Version.

Cara Install Connectify Hotspot Pro 2015 Full Crack

  • Download file beserta crack yang telah saya sediakan
  • Install sampai selesai dan restart PC anda
  • Keluarkan program dari system tray Icon atau dari task manager
  • Copy crack dan pastekan di C:/Program Files/Connectify “Copy anda replace original file”
  • Selesai
Sekarang anda bisa menggunakan Connectify Hotspot Pro 2015 Full Version untuk berbagi koneksi internet tanpa masalah, segera miliki Connectify Hotspot Pro 2015 dan nikmati fitur premium yang ditawarkan secara gratis full version.
Jika kalian tidak ingin menggunakan Software karena takut terkena virus atau membuat berat laptop anda, kalian bisa menggunkan Cara Membuat Hotspot tanpa Software di Laptop dengan Mudah
Download



Artikel Softekh Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Softekh | Design by Bamz