GTA V Full Version Crack Untuk PC + Update versi 5 Terbaru

Artikel terkait : GTA V Full Version Crack Untuk PC + Update versi 5 Terbaru

Grand Theft Auto V atau GTA 5 untuk PC full version with crack saat ini sudah  bisa anda download gratis plus update GTA versi 5 (1.0.350.2) terbaru 2015 di blog ini, Game action advanture yang sudah sangat populer dan termashur dipenjuru dunia ini memang sangat menarik untuk dimainkan, pantas saja banyak yang menunggu versi terbaru yang dirilis oleh developernya yakni rocstar game.
Berbicara tentang game GTA memang tak ada habisnya, game ini memiliki popularitas yang sangat tinggi dan memiliki jutaan penggemar diseluruh dunia dari semua umur dan datang dari berbagai kalangan, tak heran setiap versi game GTA selalu menuai sukses dari mulai game GTA versi lama seperti GTA Vice City, GTA III, GTA san andreas dan versi GTA lainnya mampu merajai pasar game action dan selalu mampu mengalahkan kompetitornya.
Game Grand Theft Auto V merupakan salahsatu seri game GTA yang paling populer dalam sejarah video game, Permainan ini pada awalnya dirilis untuk Xbox 360 dan palystation 3 pada tahun 2013 yang lalu. Untuk versi GTA V PC permainan ini mengalami berbagai perluasan dari edisi aslinya, mendukung penuh untuk resolusi layar tinggi dengan tampilan 3D yang berkualitas, Permainan jadi lebih hidup dan lebih nyata dibandingkan dengan versi untuk Xbox dan Playstation.
Memainkan game GTA V Full version Crack untuk PC memang sangat menyenangkan dan permainan jadi lebih hidup berkat tampilan 3d yang sangat bagus, anda akan dibuat takjub dengan tampilan dan tekstur gambar yang disediakan, yang akan membuat anda kian betah bermain game GTA V pada PC anda.
Disini anda bisa download Game GTA V Full Version Crack untuk PC yang telah saya sediakan termasuk link download update terbaru 2015 versi 5 yang bisa anda dapatkan didalam paket download yang telah saya sediakan.
GTA V Full Version
GTA V Full Crack

Minimum System Yang diperlukan GTA V PC

  • Processor Core 2 Quad 2.4 Ghz
  • Windows 7 64 bit
  • Ram 4 GB
  • VGA Gforce 9800 GT / Radeon HD 4870
  • DirectX10
  • Ruang hardisk 65 GB
Karena game GTA V Full Version crack untuk PC ini merupakan game berat dan membutuhkan spesifikasi komputer yang tinggi maka sebelum mulai download periksa dulu spesifikasi PC dan laptop anda apakah sudah memenuhi syarat minimum seperti yang telah saya sebutkan diatas, jika belum silahkan upgrade dulu PC anda.

Cara Install GTA V Full Version Crak untuk PC

  1. Matikan sementara koneksi internet dan firewall PC anda
  2. Jika anda download file part silahkan kumpulkan file part dalam satu folder dan ekstrak menggunakan winrar
  3. Install Social club dengan run as administrator
  4. Copy semua isi Update 5 ke direktori instalasi GTA V
  5. Gunakan Launcer.exe untuk mulai bermain game GTA
  6. Selesai
Segear miliki game spektakuler GTA V full version crack untuk PC dan download juga update versi 5 yang telah saya sediakan kemudian install pada komputer atau laptop anda, crack mampu bekerja dengan baik pada windows 7 SP 1, winodows 8 dan 8.1 versi 64 bit. Sekian dan selamat bermain GTA di PC anda.

GTA V Single Link / Mirror

Artikel Softekh Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Softekh | Design by Bamz