Downlaod WifiKiLL PRO 2.3.2 aplikasi terbaru Gratis (Netcut di Android )

Artikel terkait : Downlaod WifiKiLL PRO 2.3.2 aplikasi terbaru Gratis (Netcut di Android )


WiFi Kill Pro APK, Sudah tidak asing lagi kita mendengar netcut/pemotong jaringan. nah yang satu ini adalah netcutnya android yang bernama Wifikill, ini sangat ampuh untuk memotong jaringan temen kita dan sangan mudah memakainya. tapi untuk menginstal ini HP kita sudah harus ter ROOT gan. jika belum tau apa itu root bisa klik link ini

dengan menggunakan aplikasi WiFi Kill anda dapat memberhentikan internet pengguna yang sedang menggunakan WiFi tersebut. Sehingga hanya anda saja yang dapat menggunakan jaringan wifi. Akan tetapi pengguna lainnya masih tetap terhubung pada wifi tersebut hanya saja untuk digunakan untuk browsing, download dan upload menjadi sulit.

Cara kerja aplikasi WiFi Kill kemungkinan dengan memberatkan bandwith yang di terima oleh pengguna lainnya yang terhubung dalam koneksi wifi yang sama. Tentunya jika anda menggunakan aplikasi ini ponsel android anda akan terasa lebih berat dari biasanya karena bekerja 2x lipat dari biasanya.

Untuk menggunakan aplikasi WiFi Kill, sebelumnya ponsel android harus dalam keadaan ter-root tentunya. Sayangnya, aplikasi ini terindikasi virus oleh beberapa anti-virus. Tapi saya sendiri sudah lama menggunakan aplikasi ini dan pastinya masih belum merasakan kendala. Maka dari itu DWYOR (Do With Your Own Risk).

Download WiFiKill Pro APK Terbaru Gratis!

WiFi Kill APK

Perhatian! Seperti yang sudah katakan sebelumnya aplikasi ini terindikasi virus. Maka dari itu DWYOR.

Aplikasi: WiFiKill
Versi: -
Ukuran: 500 KB
Lainnya: Membutuhkan akses root

DOWNLOAD

Artikel Softekh Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Softekh | Design by Bamz