Cara unroot untuk semnua HP

Artikel terkait : Cara unroot untuk semnua HP

buat teman-teman pengguna Android masih bingung bagaimana cara unroot Androidnya, tepat sekali kalau kamu membaca tutorial ini. Karena setiap tutorial yang kami tulis di sini kami sajikan dengan bahasa yang mudah di menggerti (jelas, padat dan singkat).
Banyak sekali cara tutorial root dan unroot Android bertebaran di internet tetapi belum tentu memberikan kepastian. Perlu diingat untuk para pembaca semua tutorial di sini kami buat berdasarkan pengalaman yang kami sudah coba dan buktikan.
Sebelumnya penulis pernah membuat Tutorial cara mudah Root Android dengan Framaroot (cukup 1x klik dan install langsung dari Android bisa langsung Root!) tapi tidak semua tipe perangkat kompetibel dengan aplikasi ini.
Cara 1
Unroot menggunakan aplikasi SuperSu
1. Download SuperSu gratis di Google Play kemudian jalankan masuk dan pilih ke pengaturan/settings > Full Unroot
2. pilih lanjutkan.. dan restart.
3. Untuk cek apakah Android kamu sudah berhasil di unroot coba menggunakan aplikasi Root Checker download gratis di Google Play.
Selesai.
Cara 2
Unroot menggunakan aplikasi FramaRoot 
1. Tidak semua framaroot dapat berjalan di perangkat Android, jadi cara ke-2 ini hanya untuk perangkat Androidnya kompetibel.
Pilih Unroot di menu kemudian sentuh “Boromir” atau “Faramir”.
Jika berhasil akan ada notifikasi pesan “Unroot done!”.
3. Untuk cek apakah Android kamu sudah berhasil di unroot coba menggunakan aplikasi Root Checker download gratis di Google Play.
Selesai, selamat mencoba :)

Baca juga cara root mudah di bawah ini:

Artikel Softekh Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Softekh | Design by Bamz